Sabtu, 11 April 2009

Haduhhhhhh Gak banget....

Seafood??? Duh enak kan pastinya... walau enak tapi yang namanya seafood dapat membuat aku harus menahan rasa gatal di tubuhku coz aku alergi ama yang namanya seafood, mending cuma 1 jenis seafood nih malah semuanya.... Kacau....

Berapa kali aku mencoba untuk "beradaptasi" dengan seafood tapi nyatanya makanan yang banyak digemari orang ini gak bisa aku sentuh secuil pun, nyentuh sama aja cari penyakit, hiks...hiks...hiks... Malang benar nasibku gak bisa menikmati seafood....

Dah 4 tahun aku gak bisa puas makan seafood kalau makan juga dah itu pasti harus mam yang namanya obat sambil nahan gatal yang ada di badan biar gak bentol2.... Kasihan calonmisuaku, kalau diajak mam makanan kesukaan dia yang kebetulan adalah seafood atau waktu dibawa ke rumah calon mertua dan yang terhidang adalah seafood busyet... entar dikirain tinggi hati lagi...

Hah... gak banget seh kayak gini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar