Senin, 06 April 2009

wadow....

Hmmmm gini nih nasibnya orang pelupa seperti aku...

Entah kenapa penyakit ini gak hilang-hilang juga dari aku sejak dulu padahal kan aku gak mau pelupa gini. Masalah ketemuan sih gampang ingatnya, tapi kalau udah mengenai tugas, mau ngerjain apa, mau ambil apa huh... gak ketulungan deh. Kayak tadi malam, entah kenapa aku rajin banget buka Tugas akhirku 'n damn tralala trilili.... ada 10 halaman lagi kalau gak salah yang belum diprint n hasilnya ngegantung padalah menurutku semua udah beres sebelum aku ke rumah sepupuku....

Mana hari Jumat kemaren aku bimbingan BAB 1 ada yang ketinggalan lagi, dataku gak ada Bo.... Untung dosen pembimbingku pengertian kalau gak tamat juga riwayatku.... Hari ini aku harus pulang lebih awal biar sempat ke kozan n ngeprint ulang lagi.... Huh.... print ulang? ngabisin kertas dan juga tinta.... mana lagi cekak.... nasib...nasib...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar