Rabu, 08 April 2009

Halllluuuuuuuu

Wah, teman-temanku yang gila, sableng, miring, gak ada waras-warasnya pada kemana yah???

Kangen nih pengen ngumpul lagi ama mereka, masa diriku ditinggal sendirian di Jatinangor nan Fanas dan Gersang.... Hey, pada kemana seh???

Dimz, loe gak kan balik lagi ke Nangor??? Sumpah yah gw gak ada temen nangkring di Jatos dan gak ada teman menggila di Nangor.... Tiap malam gw cuma berkutat dengan laptop doang, pengen maen ke Jatos eh malah gak ada temen... Buruan loe semua muncul lagi di hadapan gw biar gw gak kesepian gini.... Tega loe semua ama gw.... Masa gak pernah ada yang kasih kabar. Kapan nih kita jalan-jalan lagi sekalian "berodong-odong, dodol2an, gila-gilaan" lagi????

Hidup menggila deh bareng kalian semua... MISS U FRIENDS... Kalian memberi inspirasi dalam hidup gw dan memberi arti apa itu persahabatan yang baek pokoe TOP BGT deh kalian semua (ni jujur lho)...

Di saat "mereka-mereka" gak nganggap gw ada, kalian ada bagi gw, saat gw terdampar sendirian kalian ada buat gw, kita bisa sama-sama buktikan kalau kita gak seperti yang di pikiran mereka-mereka itu. Walau lebih banyak nyantai tapi tugas kita gak pernah terbengkalai, dengan kalian dan keinginan untuk refreshing kita berani shooting sampai keluar kota dan hasilnya??? Memuaskan walau kita tanpa konsep yang pasti dan malah asyik berphoto2 ria disana...

Semua yang kita kerjakan dadakan dan disaat mau presentasi dan ujian pun kita masih nyantai dan tanpa beban sama sekali... Hah... kalian emang teman terbaik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar